Juhri Mulyadi Nahkodai PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kramatmulya

Juhri Mulyadi Nahkodai PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kramatmulya

Minggu, 30 Desember 2018, Desember 30, 2018

Kuningan (SATU) - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kramatmulya Kabupaten Kuningan resmi miliki ketua baru. Dalam acara yang digelar di gedung serbaguna Desa Cikaso, Minggu (30/12/2018), Juhri Mulyadi resmi dikukuhkan sebagai ketua untuk masa bakti 2018 - 2023.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, Harnida Darius, SH hadir dan mengukuhkan secara langsung ketua serta seluruh jajaran pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kramatmulya.

Dalam sambutannya, Harnida berpesan agar tetap menjaga soliditas antar sesama pengurus yang ada demi kemajuan organisasi Pemuda Pancasila ke depan.

"Saya berharap setelah dikukuhkan, semuanya tetap dapat menjaga soliditas demi kemajuan PP ke depan," kata Harnida.

Sementara itu, usai acara pelantikan, Juhri selaku ketua baru PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kramatmulya mengatakan bahwa selain program-program rutin yang telah tertuang dalam program kerja, ia akan mencoba untuk membangun organisasi yang kini ia pimpin dalam bidang ekonomi dengan berbasis kepada ekonomi kerakyatan.


Sebagai seorang wirausaha, Juhri juga akan membagikan apa yang ia punya terutama ilmu kewirausahaan yang dimiliki agar seluruh anggotanya dapat mengembangkannya dan menjadi mandiri dalam kehidupan ekonominya.

"Selain program rutin, ke depan saya akan coba kembangkan bidang ekonomi di organisasi ini agar seluruh anggota bisa mandiri," ujar Juhri.

Juhri juga sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua, menurutnya jabatan adalah sebuah amanah, sehingga tugasnya adalah untuk tetap menjaga amanah tersebut dan menjalankannya sesuai aturan yang ada.

"Jabatan ketua yang saya sandang saat ini adalah sebuah amanah, untuk itu tugas saya adalah menjaga dan menjalankan amanah itu sendiri sesuai dengan aturan yang ada," tandasnya.

.imam

TerPopuler