Milangkala Kahiji KWK Sukses Digelar

Milangkala Kahiji KWK Sukses Digelar

Minggu, 30 Desember 2018, Desember 30, 2018

Kuningan (SATU) - Milangkala Kahiji (Ulang Tahun Pertama) Komunitas Wargi Kuningan (KWK) digelar di Gedung KNPI Kabupaten Kuningan, Minggu (30/12/2018).

Sekitar 700 anggota KWK yang berasal dari berbagai penjuru Kabupaten Kuningan dan kebanyakan berprofesi sebagai perantau luar daerah tampak hadir dan memadati areal tempat berlangsungnya kegiatan.

"Yang hadir saat ini sekitar 700 orang anggota KWK, selain itu juga ada dari komunitas lain yang turut hadir," kata Ketua KWK, Didi Sutardi kepada kuningansatu.com.

Acara ini juga menghadirkan Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayat, serta Yohana Yusuf selaku pembina KWK.

Dalam sambutannya, Ridho sangat mengapresiasi atas jalinan persaudaraan antar sesama masyarakat Kabupaten Kuningan yang terbentuk dalam wadah KWK ini. Menurutnya KWK ini juga merupakan potensi yang sangat besar terutama untuk memperkenalkan Kabupaten Kuningan di luar daerah terutama di bidang pariwisata.

"Saya apresiasi atas adanya KWK ini, terutama dalam memperkenalkan Kuningan di luar daerah khususnya wisatanya," katanya.

Sementara itu Yohana Yusuf selaku pembina KWK mengajak kepada seluruh anggota yang hadir untuk sama-sama membangun KWK demi kemajuan Kabupaten Kuningan. Untuk itu ia meminta agar jangan menganggapnya siapa-siapa, namun anggaplah ia selaku ibu bagi seluruh anggota KWK pada khususnya dan bagi masyarakat Kuningan pada umumnya.

Yohana yang merupakan pengusaha sukses di bidang property nasional ini juga berharap dengan adanya KWK ini mampu menjadi sebuah wadah yang bisa memberdayakan seluruh anggotanya dalam berbagai bidang.

"Jangan anggap saya siapa-siapa, anggaplah saya ibu bagi seluruh anggota KWK maupun masyarakat Kuningan umumnya. Ke depan kita akan cipatakan pemberdayaan bagi anggota KWK agar bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri maupun masyarakat luas," katanya.

.imam

TerPopuler