Promosi Produk Lokal Kabupaten Kuningan Jadi Lebih Mudah

Promosi Produk Lokal Kabupaten Kuningan Jadi Lebih Mudah

Senin, 17 Desember 2018, Desember 17, 2018

Kuningan (SATU) - Satu unit mobil operasional diberikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH,. MH kepada Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, Drs. Agus Sadeli, usai melaksanakan Upacara Kesadaran Nasional, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (17/12/2018).
“Mobil ini utuk kegiatan operasional Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten dalam melaksanakan Promosi Produk Industri Lokal Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep didampingi Wabup.
Dengan adanya fasilitas mobil operasional Promosi Produk Lokal ini diharapkan mampu meningkatkan promosi produk lokal agar lebih dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kuningan maupun luar daerah.
Sementara itu Drs. Agus Sadeli sangat mengapresiasi langkah Bupati Kuningan yang dinilainya begitu peka terhadap perkembangan perdagangan dan perindustrian di Kabupaten Kuningan ini.
“Fasilitas mobil operasional ini sangat tepat untuk memperkenalkan produk lokal Kabupaten Kuningan, untuk itu secara maksimal kami akan manfaatkan fasilitas ini," kata Agus.
.imam

TerPopuler