Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu

Jumat, 21 Desember 2018, Desember 21, 2018

Kuningan (SATU) - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-90 Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan menggelar upacara di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Jumat (21/12/2018).
Acara yang digelar secara sederhana namun khidmat ini dihadiru oleh ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita se-Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya, menyatakan Kabupaten Kuningan mendapat berbagai penghargaan yang tidak lepas dari peran wanita.


Yang terbaru diterima yaitu sebagai Kabupaten Layak Anak dan Anugerah Parahita Eka Praya (APE), penghargaan bidang pengarusutamaan gender.
“Pengertian gender ini bukan hanya perempuan, tapi bagaiamana mempersiapkan generasi muda perempuan maupun laki-laki,” katanya.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bupati karena dalam memperingati Hari Ibu dirangkaikan dengan berbagai kegiatan yang positif seperti bhakti sosial donor darah, pengobatan gratis serta kegiatan lainnya.
“Saya sampaikan selamat hari ibu, mudah-mudahan kaum ibu lebih kompak lagi dalam berorganisasi yang pada gilirannya melahirkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

.imam

TerPopuler