Tiket Habis, Pengunjung Bumi Pelangi Kecewa

Tiket Habis, Pengunjung Bumi Pelangi Kecewa

Selasa, 25 Desember 2018, Desember 25, 2018

Kuningan (SATU) - Membludaknya pengunjung obyek wisata alam Bumi Pelangi yang berada di blok Oro-oro Desa Babakan Mulya Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan ternyata membuat pengelola cukup kewalahan.

Terpantau di lokasi, Selasa (25/12/2018) banyak pengunjung yang harus rela menunda keinginannya untuk bisa berwisata di lokasi yang kini tengah viral di media sosial tersebut akibat pengelola yang menutup lokasi sejak pukul 12.00 WIB dikarenakan tiket masuk yang habis.

Menurut Haris selaku pengelola, jumlah pengunjung yang datang ke Bumi Pelangi setiap harinya terus bertambah, terutama pada momen liburan natal, sehingga sebelum tengah hari tiket sudah terjual habis.

"Di momen liburan natal ini pengunjung begitu membludak, sehingga sebelum tengah hari tiket masuk sudah terjual habis," katanya.

Meski pihak pengelola menyatakan lokasi telah ditutup karena tiket masuk telah terjual habis, rombongan pengunjung baik dari dalam maupun luar kota terus berdatangan yang mengakibatkan mereka harus merasa kecewa karena tidak bisa masuk ke lokasi.

Banyak pengunjung yang merasa kecewa namun sebaliknya banyak juga pengunjung yang justru semakin penasaran ingin berkunjung ke obyek wisata tersebut seperti pasangan suami istri Deni dan Astri asal Ciamis yang menyatakan akan kembali lagi besok dan datang lebih pagi agar tidak kehabisan tiket.

"Kecewa sih sekarang tidak bisa masuk, tapi besok mau kesini lagi lebih pagi supaya tidak kehabisan tiket," ujar mereka.

Rupanya daya tarik obyek wisata Bumi Pelangi juga berhasil menghipnotis rombongan yang berasal dari Karawang. Karena tidak bisa masuk lokasi obyek wisata mereka memutuskan untuk menginap dahulu di salah satu penginapan yang ada di wilayah sekitar agar besok bisa kembali lagi lebih pagi.

"Udah jauh-jauh dari Karawang mas, sayang kan kalau gak sempet masuk ke lokasi, jadi kita mau nginap dl sambil jalan-jalan di Kuningan biar besok pagi bisa kesini lagi," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa daya tarik obyek wisata Bumi Pelangi yang viral di berbagai media sosial seolah menghipnotis ribuan masyarakat dari dalam maupun luar kota untuk berkunjung.


.angga


TerPopuler