Gabungan Ormas dan LSM Akan Kembali Lancarkan Aksi

Gabungan Ormas dan LSM Akan Kembali Lancarkan Aksi

Senin, 07 Januari 2019, Januari 07, 2019

Kuningan (SATU) - Gerakan Satu Kuningan (GASAK) bersama gabungan Ormas dan LSM (Gibas, LMPI, Penjara) yang ada di Kabupaten Kuningan akan kembali menggelar audiensi ke Gedung DPRD, Selasa (8/1/2019).

Koordinator aksi, Dadan Prasunardiansyah kepada kuningansatu.com, Senin (7/1/2019) mengatakan bahwa dalam aksi kedua yang direncanakan esok hari ini dirinya bersama gabungan Ormas dan LSM yang ada kembali akan mempertanyakan perihal pembangunan pabrik pulpen di Kecamatan Cilimus yang diduga melanggar Perda 26/2011 tentang RTRW.

Audiensi kedua ini dikatakan Dadan atas adanya kekecewaan pada audiensi yang digelar sebelumnya, dimana pihak yang berkompeten untuk menjelaskan permasalahan tersebut yakni tim teknis dari Dinas PUPR berhalangan hadir.

"Kita belum mendapatkan penjelasan dari tim teknis yang pada aksi sebelumnya tidak hadir, sehingga kami gelar audiensi kedua besok," katanya.

Dadan berharap dalam audiensi besok, semua unsur dinas terkait dapat hadir dan memberikan penjelasan perihal permasalahan yang sedang mereka sikapi saat ini.

Dalam audiensi besok, gabungan Ormas dan LSM pun tetap menuntut agar pembangunan pabrik pulpen yang diduga melanggar zonasi sesuai Perda dapat dihentikan aktifitasnya.

.imam


TerPopuler