Herlan : Totalitas Pergerakan Untuk Kemenangan Arif Sarifudin

Herlan : Totalitas Pergerakan Untuk Kemenangan Arif Sarifudin

Kamis, 24 Januari 2019, Januari 24, 2019

Kuningan (SATU) - Jelang Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 tanggal 17 April mendatang, geliat para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dalam mensosialisasikan dirinya demi meraih simpatik masyarakat semakin gencar.

Tidak hanya sang Caleg, beberapa elemen pendukung seperti tim sukses pun turut gencar dalam melakukan sosialisasi demi kemenangan caleg yang mereka dukung.

Herlan, salah satu tim sukses Caleg DPRD Kabupaten Kuningan asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Arif Sarifudin yang mencalonkan diri di Daerah Pemilihan (Dapil 1) terus gencar dengan sosialisasi yang ia lakukan demi pemenangan di hari pemilihan nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) PKS Cirendang ini mengaku bahwa selama masa kampanye Pileg 2019 ini ia bersama tim pemenangan secara gencar melakukan door to door dengan harapan secara langsung masyarakat dapat mengenal caleg ia usung.

Harapan secara pribadinya bahwa caleg yang saat ini diusung dapat menyalurkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat khususnya di wilayah tempat tinggalnya.

"Totalitas perjuangan dan dukungan ini kami lakukan agar segala yang menjadi aspirasi masyarakat dapat tersalurkan jika beliau terpilih nanti," katanya.

Sebagai kader partai, ia pun berharap bahwa wakil dari partainya ini dapat duduk di kursi dewan sesuai dengan visi dan misinya ke depan untuk memajukan masyarakat dari berbagai segi.

"Sebagai kader partai, tentunya saya berharap beliau dapat menang dan merealisasikan janjinya yang tertuang dalam visi dan misi yang diusung," ujarnya.

Hingga nanti hari pemilihan, ia bertekad tidak akan mengendurkan sosialisasi yanf dilakukannya. Semakin dekat maka menurutnya sosialisasi akan semakin gencar dilakukan agar dapat mengunci suara yang telah terjaring.

"Kami yakin pa Arif bisa menang, untuk itu sebagai tim kami akan semakin gencar dan tidak akan sedikitpun mengendurkan langkah sosialisasi kami hingga di batas akhir," tandasnya.

.angga



TerPopuler