Kholis Malik Targetkan Kuningan Jadi Basis Pemenangannya

Kholis Malik Targetkan Kuningan Jadi Basis Pemenangannya

Senin, 14 Januari 2019, Januari 14, 2019

Kuningan (SATU) - Kunjungi Kuningan, Calon Anggota DPR RI Daerah Pemilihan 10 Jawa Barat yang berasal dari Partai Golkar, Kholis Malik paparkan kesamaan visinya dengan visi Kabupaten Kuningan.

Dalam acara silaturahmi dan konsolidasi pemenangan yang digelar olehnya di Kecamatan Lebakwangi, Senin (14/01/2019), dengan beberapa orang Koordinator Desa, Kholis memaparkan bahwa ia menjadikan Kabupaten Kuningan ini sendiri sebagai basis kemenangannya untuk dapat duduk di Senayan.

Menurutnya dari target perolehan suara sebanyak 80.000 suara, Kholis menargetkan 50% suara yakni sebanyak 40.000 suara datang dari Kabupaten Kuningan, sedangkan sisanya dari wilayah lain yang termasuk ke dalam Dapil 10 Jabar (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

"Kebutuhan suara sebanyak 80.000, dan saya targetkan sebanyak 40.000 suara berasal dari Kuningan," kata Kholis.

Mengenai program ke depan, pria kelahiran Ciamis, 7 September 1970 ini mengatakan bahwa sesuai tagline yang diusung olehnya yakni "Bersama Membangun Desa", ia berharap jika diberi kesempatan untuk duduk di parlemen maka fokus utamanya adalah pembangunan masyarakat desa dari berbagai segi.

Diterangkan, bahwa untuk memperoleh kemajuan di segala bidang, kholis menilai harus memulainya dari elemen yang ada paling bawah yakni Desa. Hal tersebut pun sejalan dengan Visi Kabupaten Kuningan sendiri yaitu Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023”.

"Apa yang menjadi tagline saya sudah sejalan dengan Visi Kabupaten Kuningan sendiri, untuk itu mari sama-sama berjuang untuk Kuningan yang lebih baik," serunya.

Melihat potensi Kuningan sendiri, mantan aktivis HMI ini juga sangat kagum. Menurutnya dengan berbagai potensi yang dimiliki Kuningan seperti salah satunya adalah wisata, bisa menjadi modal awal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya jika dikelola dengan baik.

"Berjuta potensi yang ada di Kuningan itu modal awal bagi kesejahteraan masyarakatnya," ujar Kholis.

Kholis pun berharap dengan kehadirannya sebagai Calon Anggota DPR RI mewakili wilayah Kuningan dan sekitarnya dapat menjadikan sebuah jalan bagi masyarakat dalam menyuarakan aspirasinya dalam berbagai hal.

.imam

TerPopuler