Rakerda DEKOPINDA, Ridho : Tidak Mungkin Memberikan Izin Untuk Pabrik Berpolusi Tinggi

Rakerda DEKOPINDA, Ridho : Tidak Mungkin Memberikan Izin Untuk Pabrik Berpolusi Tinggi

Rabu, 09 Januari 2019, Januari 09, 2019

Kuningan (SATU) - Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda menyampaikan bahwa potensi wisata, air dan pertanian harus terus ditingkatkan dan dikembangkan, karena sebagai Kabupaten konservasi pemerintah Kabupaten Kuningan tidak mungkin memberi izin untuk mendirikan pabrik-pabrik yang berpolusi tinggi. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ridho dalam acara RAKERDA (Rapat Kerja Daerah) DEKOPINDA Kabupaten Kuningan  yang berlangsung, Selasa (8/1/2019) di aula Gedung DEKOPINDA Kabupaten Kuningan.

Ketua DEKOPINDA Kabupaten Kuningan H. Fachrudin mengatakan, bahwa DEKOPINDA Kabupaten Kuningan terdiri dari beberapa koperasi yang pada hari itu diundang guna membahas program tahun 2019.

"Hari ini kita akan membahas berbagai program pada tahun 2019, bagaimana tahun ini akan seperti apa, ditentukan hari ini oleh koperasi-koperasi yang hadir," katanya.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Kuningan yang diwakli oleh Wabup berjanji akan terus mendukung program-program DEKOPINDA Kabupaten Kuningan, termasuk untuk memilki mobil oprasional yang sampai saat ini belum kesampaian.

"Insya Allah saya akan bicarakan dengan Pak Bupati mengenai keinginan DEKOPINDA untuk memiliki mobil operasional, karena penting sekali untuk keperluan organisasi," imbuhnya.

.imam

TerPopuler