Rumah Sakit Permata Kuningan, Resolusi Kesehatan Masyarakat Kuningan di Masa Depan

Rumah Sakit Permata Kuningan, Resolusi Kesehatan Masyarakat Kuningan di Masa Depan

Senin, 07 Januari 2019, Januari 07, 2019

Kuningan (SATU) - Pembangunan Rumah Sakit Permata Kuningan di Jalan Cut Nyak Dhien Kelurahan Cijoho Kecamatan Kuningan diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Kuningan dalam memenuhi kebutuhan akan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan oleh owner rumah sakit, H Rokhmat Ardiyan melalui salah satu staffnya, Tommy, Selasa (8/1/2019).

Menurutnya, pembangunan rumah sakit yang saat ini telah mencapai 50% didasarkan atas kebutuhan akan kesehatan yang merupakan menjadi kebutuhan utama di masyarakat.

"Pembangunan rumah sakit permata ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan akan kesehatan masyarakat Kuningan ke depan," katanya.

Pembangunan rumah sakit ini, kata Tommy, didesain sedemikian rupa agar ramah terhadap lingkungan sekitar dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Pembangunan rumah sakit ini pun, lanjut Tommy, merupakan salah satu bentuk dedikasi perusahaan dalam mendukung program pemerintah di bidang kesehatan.

"Tentunya pembangunan rumah sakit ini didesain sedemikian rupa agar bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat, baik dari segi fisik maupun pelayanan nantinya," ucap Tommy.

Soal mutu sendiri, Tommy menjamin bahwa Rumah Sakit Permata kelak tidak akan kalah dengan beberapa rumah sakit yang ada, bahkan pihaknya akan berusaha menjadikan rumah sakit ini sebagai barometer pelayanan rumah sakit yang ada di Kuningan.

"Ke depan, soal mutu sendiri kami akan ciptakan yang terbaik bahkan hingga menjadi barometer rumah sakit di Kuningan," tandasnya.

Mewakili owner, Tommy mengharapkan dukungan dari berbagai pihak agar pembangunan rumah sakit ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat sesuai yang diharapkan demi masyarakat Kuningan yang lebih baik.

.imam


TerPopuler