341 Pejabat Fungsional Dilantik

341 Pejabat Fungsional Dilantik

Jumat, 01 Februari 2019, Februari 01, 2019
Kuningan (SATU) - Bertempat di Aula Grage Sangkan Hotel, Kamis (31/01/2019), 341 orang Pejabat Fungsional di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya secara langsung oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi, Kepala BPKSDM, selaku saksi pada pelantikan tersebut Asisten Pemerintahan yang juga Plt. Kepala Dinas Pendidikan Drs H Maman Hermansyah, MSi dan Kasatpol PP Drs Indra Purwantoro, MSi.

Mengawali sambutannya Bupati Kuningan mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik.

"Saya percaya kepada saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, karena ini merupakan amanah pengabdian kita ditengah-tengah masyarakat," kata Bupati.

Ia mengharapkan agar seluruh pejabat yang dilantik mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas, berkinerja dengan integritas yang tinggi pada bidang tugas dan pekerjaan masing-masing.

Melalui peningkatan kinerja yang baik, , kata Bupati, kepercayaan masyarakat terhadap kinerja para pegawai akan meningkat terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan kepercayaan yang diberikan maka kita dapat bersama-sama menyukseskan program-program yang telah direncanakan," tegasnya.

.imam

TerPopuler