Gebyar Bulan Panutan Pajak Daerah, Pemkab Berikan Penghargaan Bagi Wajib Pajak Daerah

Gebyar Bulan Panutan Pajak Daerah, Pemkab Berikan Penghargaan Bagi Wajib Pajak Daerah

Kamis, 14 Februari 2019, Februari 14, 2019

Kuningan (SATU) — Pemerintah Kabupaten Kuningan memberikan penghargaan secara simbolis kepada para wajib pajak diantaranya camat, notaris, pengusaha serta pihak lainnya sebagai panutan pajak daerah.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH. MH, dalam peringatan Bulan Panutan Membayar Pajak Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2019, di Hotel Purnama Mulia, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Rabu (13/2/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan, Pimpinan Bank BJB, Kojak, Perwakilan para pengusaha, Notaris serta Kepala Desa dan lainnya.  

Menurut Bupati Acep, dengan membayar pajak tepat waktu artinya masyarakat telah berkontribusi dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pajak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan.

Oleh sebab itu, Bupati Acep mengapresiasi kepada seluruh warga wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya membayar pajak tepat waktu.

Sementara, Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Kuningan, DR. Asep Taufikurohman, M.Si., diwakili oleh Sekretaris Dinas Bappenda Kabupaten Kuningan, mengatakan Bulan Panutan Pajak  daerah sebagai momen pengingat, penggerak dan pengetuk hati, untuk bersama-sama menjadi teladan dan panutan dalam memenuhi  kewajiban perpajakan.


Dengan tema Jadilah Pelopor, Teladan dan Panutan Dalam Membayar Pajak Daerah Untuk Kuningan Makmur, Agamis dan Pinunjul.

.angga

TerPopuler