Warga Kuningan Tewas Dalam Kecelakaan di Subang

Warga Kuningan Tewas Dalam Kecelakaan di Subang

Kamis, 28 Februari 2019, Februari 28, 2019

Kuningan (SATU) - Pengendara sepeda motor asal Kuningan menghantam pembatas jalan dan terpelanting di jalur Pantura Subang, Jumat (1/3/2019). Akibat benturan yang keras, mengakibatkan pengendara motor tersebut tewas di lokasi kejadian. 


Peristiwa tersebut terjadi di Jl. Raya Pantura, Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi, Subang sekitar pukul 11.00 WIB. Kendi (64) yang berboncengan dengan Satimah (55) warga Dusun 11 RT 06/02 Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan mengalami kecelakaan yang mengakibat meninggal dunia.


Informasi yang dihimpun, Kendi yang mengendarai seppeda motor jenis Yamaha Mio Nopol E 2775 ZE melaju dari arah Pamanukan menuju Cikampek. Saat melintas di lokasi kejadian, Kendi berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya. Sayang, sebelum berhasil mendahului kendaraan yang disalipinya itu, Kendi hilang kendali dan menghantam pembatas jalan dan terpelanting ke bahu jalan.


Kendi tewas di lokasi kejadian, akibat benturan keras. Sementara Satimah mengalami luka parah. Keduanya kemudian dievakuasi ke RS Central Medikal Cikalong setempat dengan menggunakan mobil ambulance untuk mendapatkan penanganan pihak medis. 


Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan lokasi yang sempat membuat arus lalu lintas macet dari arah Pamanukan menuju Cikampek. 

"Kita amankan kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Mio Nopol E 2775 ZE untuk penangan lebih lanjut," kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol Sarjono melalui Kanit Lantas Ipda Prasetio Wibowo.

.imam / tintahijau.com

TerPopuler