Bupati Kuningan Launching Program ASN Nyaah Ka Masyarakat

Bupati Kuningan Launching Program ASN Nyaah Ka Masyarakat

Selasa, 05 Maret 2019, Maret 05, 2019

Kuningan (SATU) - Bupati Kuningan H Acep Purnama SH. MH, secara resmi melounching Program baru yang diberi nama Aparatur Sipil Negara (ASN) Nyaah Ka Masyarakat di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan. Selasa (5/3/2019). Turut hadir pula Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, Kepala Dinas Perhubungan Deni Hamdani S. Sos, M. Si, beserta perwakilan dari jajaran SKPD Kuningan.

Program ASN Nyaah ka Masyarakat ini bertujuan mengajak seluruh aparatur yang ada di Kabupaten Kuningan khususnya dan umumnya seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan untuk berbelanja ke pasar tradisional dan menggunakan alat transportasi angkutan umum.

Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengajak kepada para aparatur di Kabupaten Kuningan Khususnya dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan umumnya untuk kembali ke kebiasaan kita dulu, yaitu belanja ke pasar tradisional dan naik angkutan umum.

Banyak manfaat berbelanja dan naik angkutan umum, kita bisa bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan para pedagang, dan yang lebih bermanfaat lagi kita bisa meningkatkan ekonomi masyarakat karena rata-rata yang dijual di pasar tradisional adalah hasil UKM serta pedagang kecil sehingga kita menaikan tingkat ekonomi pedagang kecil.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kuningan menaiki angkutan umum dari Dinas Perhubungan ke Pasar Baru Kuningan, sepanjang jalan Bupati dan Wabup saling menegur dengan pengguna angukutan lainnya sehingga dengan kegiatan tersebut dapat menggali informasi di masyarakat secara langsung.

.angga

TerPopuler