Gebyar Pramuka Ke 6, Scout our Charachter for Revolution in Future

Gebyar Pramuka Ke 6, Scout our Charachter for Revolution in Future

Sabtu, 02 Maret 2019, Maret 02, 2019

Kuningan (SATU) - Gebyar Pramuka ke-VI tahun 2019 yang digelar di lapangan kampus 1 Universitas Kuningan, Sabtu (2/3/2019) diiikuti oleh 2.064 siswa-siswi yang berasal dari setiap sekolah SMA/SMK di Kabupaten Kuningan.

Gebyar pramuka ke-VI tahun 2019 kali ini bertemakan Scout our Charachter for Revolution in Future. Kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini,  diisi dengan berbagai perlombaan seperti lomba Geladi tangguh, pionering, LKBB, ranking 1, foto sosial media, dan cover musik video.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH. MH yang sekaligus menjadi pembina upcara dalam kegiatan tersebut.  Dalam amanatnya, Bupati Acep mengatakan bahwa pihaknya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dewan Racana Adipati Kuningan dan Racana Nyimas Kencanawati Universitas Kuningan yang telah mampu melaksanakan kegiatan gebyar pramuka ke-VI.

"Kerja keras dan kerja cerdas adik-adik adalah bentuk nyata pengabdian terhadap gerakan pramuka," kata Bupati.

Menurutnya, Gebyar pramuka ini bisa dijadikan sebagai wadah untuk mengembangkan kreatifitas nilai-nilai kepramukaan dalam upaya untuk mengembangkan minat kemahasiswaan.

Dalam akhir sambutannya Bupati Kuningan mengatakan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan baik moril, maupun materil untuk perkembangan kepramukaan di Kabupaten Kuningan ini.

"Saya berpesan teruslah berkarya demi ibu pertiwi tercinta perkuat sinergi lanjutkan inovasi," kata Acep.

.imam

TerPopuler