Kantongi Izin Operasional, Rumah Sakit Aria Kamuning Resmi Dibuka

Kantongi Izin Operasional, Rumah Sakit Aria Kamuning Resmi Dibuka

Selasa, 26 Maret 2019, Maret 26, 2019

Kuningan (SATU) - Rumah Sakit Aria Kamuning sebagai Rumah Sakit ke 11 yang mendapatkan izin operasional di Kabupaten Kuningan secara resmi dibuka dan diresmikan dengan gelaran Tabligh Akbar di lokasi setempat,  Senin (25/03/2019).

Peresmian tersebut dihadiri secara langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH  yang dalam kesempatan tersebut berharap agar Rumah Sakit Aria Kamuning ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik dalam bidang kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan pada khususnya. 

"Pelayanan yang terbaik dalam bidang kesehatan menjadi komitmen Pemerintah Daerah,  karena kesehatan merupakan tanggung jawab kita semua," ujar Bupati. 

Acep, sapaan akrab Bupati,  berharap sejak diresmikannya Rumah Sakit Aria Kamuning saat ini sudah langsung dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan pelayanan terbaiknya. 

"Setelah diresmikan saya harap bisa langsung memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya. 

Namun demikian, meski kini di Kabupaten Kunongan sendiri telah banyak berdiri rumah sakit dengan berbagai pelayanan terbaiknya,  Acep berharap agar masyarakat Kabupaten Kuningan senantiasa diberikan kesehatan dalam kesehariannya dan terhindar dari segala macam penyakit yang ada. 

.angga

TerPopuler