Kemenangan Kholis Malik Layak Diperjuangkan

Kemenangan Kholis Malik Layak Diperjuangkan

Rabu, 27 Maret 2019, Maret 27, 2019
Ade Juhadi (Kiri), Kholis Malik (Kanan) 

Kuningan (SATU) - Relawan Pemenangan Calon Anggota Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Jabar 10,  Kholis Malik di Kabupaten Kuningan menargetkan mampu mengantongi 30.000 suara bagi Caleg asal Partai Golkar ini. 
Ade Juhadi selaku ketua relawan mengemukakan hal tersebut kepada kuningansatu.com saat ditemui di kediamannya, Rabu (27/3/2019).
Ade mengungkapkan bahwa ia bersama rekan-rekan relawan yang kini mengakar hingga ke tingkat Desa telah bekerja secara maksimal untuk menggalang suara bagi kemenangan Kholis Malik.
Relawan binaannya yang saat ini terus bergerak secara "door to door", tidak henti-hentinya mensosialisasikan program-program Kholis Malik ke lapisan paling bawah yang ada di masyarakat, sehingga tepat sasaran dan langsung kepada individunya. 
"Di masyarakat kami terus jabarkan tentang program-program Kholis Malik dan terus mengingatkan mereka bahwa Kholis Malik adalah calon wakil rakyat yang patut diperjuangkan," jelasnya.
Secara pribadi, pria yang aktif dalam paguyuban Insan Samudera ini juga menjelaskan mengapa pihaknya selalu mengatakan mengapa Kholis Malik merupakan calon wakil rakyat yang tepat untuk membangun Dapil Jabar 10 khususnya Kuningan. Pasalnya, selain karakter pribadinya yang memang merakyat, program-programnya pun cukup realistis dengan kondisi masyarakat saat ini.
"Secara pribadi Kholis itu sosok yang merakyat, selain itu secara program yang ia tawarkan begitu realistis dan sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini," ujar Ade. 
Mengakhiri pembicaraan, Ade berharap kepada seluruh Relawan binaannya dan kepada masyarakat secara umum agar jangan sampai salah memilih wakil di parlemen karena mereka adalah penyambung lidah dan aspirasi guna kemajuan bersama.  
"Pilihlah wakil rakyat yang merakyat, pilih Kholis Malik," tandasnya. 

.imam

TerPopuler