Dukungan Tidak Terbendung, Kholis Malik Diyakini Raih Suara Mayoritas Masyarakat Kuningan

Dukungan Tidak Terbendung, Kholis Malik Diyakini Raih Suara Mayoritas Masyarakat Kuningan

Senin, 01 April 2019, April 01, 2019
Koordinator Kecamatan Pemenangan Kholis Malik di Kabupaten Kuningan

Kuningan (SATU) - Dukungan untuk Kholis Malik, Caleg DPR RI Dapil X Jabar dari Partai Golkar nomor urut 2 di Kabupaten Kuningan, tak terbendung. Puluhan ribu massa dari berbagai kecamatan di Kuningan menyatakan dukungan untuk Kholis Malik agar menjadi wakil rakyat pada Pileg 17 April 2019 mendatang.
Hal itu disampaikan oleh Koordinator Pemenangan dari 8 Kecamatan di Kuningan ( Cibingbin, Ciwaru, Ciniru, Hantara, Cigandamekar, Lebakwangiyang, Maleber, Kuningan) secara total mendukung Kholis Malik, Senin (1/4/2019).
Menurut Ade Juhadi selaku koordinator Kabupaten, Kholis Malik yang saat memiliki program-program berkualitas yang menyentuh hingga ke desa-desa, termasuk program UMKM, pertanian hingga perkebunan.
“Warga Kuningan kebanyakan petani dan pedagang , beberapa desa punya potensi perkebunan. Pak Kholis programnya sangat mendukung perekonomian berbasis kerakyatan di desa-desa, sehingga dukungan dari warga kepada beliau terus mengalir. Bisa dikatakan sudah tak bisa terbendung lagi,” ungkap Ade.
Selain soal program, Ade juga menjelaskan jika pendukung Kholis Malik memiliki wadah bernama berupa paguyuban yang jaringannya sudah mengakar dimana-mana. Dengan wadah itu, para penduykung merasa memiliki koneksi langsung dengan Kholis sebagai wakil rakyat.

Diakui Ade, jumlah dukungan yang sementara ini terekap dari 8 Kecamatan yang ada telah mencapai angka 17.000 suara, dan diyakini akan terus bertambah dari kecamatan yang lainnya.

Hal tersebut merupakan kerja nyata ia bersama rekan-rekan lainnya yang secara intens blusukan mensosialisasikan dan menggalang suara untuk kemenangan Kholis.

"Yang terekap dari 8 kecamatan sudah ada 17.000 suara dukungan untuk Kholis, dan akan saya yakin akan terus bertambah," katanya.

Di akhir, Ade pun mengungkapkan keyakinannya bahwa Kholis mampu duduk diparlemen dengan suara dominan dari Kabupaten Kuningan.

"Kholis pasti berhasil duduk di parlemen dengan suara dominan dari Kabupaten Kuningan," tandasnya.

.imam

TerPopuler