Kedapatan Memiliki Narkoba, Pria di Ciawigebang Dibekuk Polisi

Kedapatan Memiliki Narkoba, Pria di Ciawigebang Dibekuk Polisi

Rabu, 19 Juni 2019, Juni 19, 2019

Kuningan (SATU) - Lantaran kedapatan memilik narkoba jenis sabu-sabu, AM (38) seorang pria warga Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang harus pasrah ketika ditangkap Satuan Narkoba Polres Kuningan di areal SPBU yang berada di dekat kediamannya, Minggu (16/6/2019).
Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja SH mengatakan, AM ditangkap berkat laporan masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.
“Tersangka ditangkap di area sekitar SPBU Desa Kadurama Kecamatan Ciawigebang Kabupaten Kuningan,” tutur AKP Dedih Dipraja SH, Senin (17/6/2019).
Ia mengatakan bahwa ketika dilakukan penggeledahan, polisi menemukan empat paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik klip bening yang berada dalam bekas bungkus roko merk sampoerna mild di saku celana kiri tersangka.

Berdasarkan keterangan, tersangka mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang dengan harga sebesar 1,5 juta rupiah.

“Tersangka mendapatkan sabu tersebut dari seseorang yang dikenalnya senilai 1,5 juta rupiah,” katanya.



“Tersangka mendapatkan sabu tersebut dibeli dari seseorang Rp 1,5 juta,” katanya.
Masih kata Dedih, dengan kejadian tersebut tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Serta tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Jo Pasal 112 Ayat (1) Undang- Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.
.imam




TerPopuler