Libur Sekolah, Obyek Wisata Woodland Diserbu Pengunjung

Libur Sekolah, Obyek Wisata Woodland Diserbu Pengunjung

Minggu, 30 Juni 2019, Juni 30, 2019


Kuningan (SATU) – Obyek Wista Woodland yang terletak di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, sepanjang hari libur ini jadi primadona karena diserbu pengunjung.

Dari pantauan media, pada Minggu (29/06/2019), pengunjung tampak memadati area Woodland sejak pagi hingga siang hari. Kehadiran mereka sampai saat ini masih terus berdatangan. Bahkan biasanya terus berlangsung hingga sore hari.

Mereka berduyun-duyun datang ke Woodland untuk menikmati waktu libur bersama keluarga karena Woodland memiliki udara sejuk dan area yang luas.

Pengunjung tampak sangat santai menikmati semua wahana Woodland yang dikelilingi oleh pepohonan besar.

Wahana yang tersedia diantaranya tempat santai bersama keluarga, spot poto selfie yang bagus, kolam renang alami, arena berkuda dan outbond, permainan anak, jogging track hingga Woodland Resto.

Pengelola Obyek Wisata Woodland Ferry Wurrangian, mengatakan, obyek wisata yang dikelolanya ini terbilang baru dan berbeda dengan yang lain.

Perbedaannya terdapat pada kolam renang karena di Woodland pengunjung bisa berpoto di dalam air bareng ikan-ikan besar yang warna warni.

Selain itu, dengan adanya tempat santai atau saung yang tersebar di seluruh penjuru Woodland memungkinkan pengunjung untuk semakin betah berlama-lama di Woodland.

"Daya jual kita pada suasana alam yang masih asri dan wahana kolam renang alami yang bisa digunakan berpoto di dalam air. Saya kira ini menjadi ciri khas Woodland," kata Ferry kepada media.

Kolam renang Woodland tersedia bagi semua umur karena memiliki 4 kolam dengan kedalaman yang bervariasi. Termasuk kolam renang foto dengan banyak properti di dalamnya seperti sepeda motor, satu set meja komputer, sepeda dan ayunan.

Bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga bisa datang ke Woodland karena besaran tiket masuknya pun cukup terjangkau.

Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 10 ribu pada hari Senin-Jum'at dan Rp. 15 ribu pada hari Sabtu-Minggu serta hari libur lainnya. Untuk masalah parkir anda tak perlu khawatir karena Woodland memiliki lahan parkir yang luas bahkan cukup untuk kendaraan besar seperti bus.

.imam - .rls

TerPopuler