Usung Tema TMMD ke-104 di Kuningan, Fahrani Peroleh Penghargaan Bidang Jurnalistik

Usung Tema TMMD ke-104 di Kuningan, Fahrani Peroleh Penghargaan Bidang Jurnalistik

Sabtu, 22 Juni 2019, Juni 22, 2019

Kuningan (SATU) - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0615/Kuningan yang dilaksanakan di Desa Legokherang Kecamatan Cilebak selama satu bulan hantarkan Fahrani, seorang Jurnalis TVRI Jawa Barat sebagai salah satu penerima penghargaan di bidang Lomba Karya Jurnalistik kategori Wartawan Media Elektronik dengan karya jurnalistiknya yang berjudul "TMMD Wujudkan Impian warga”.

Kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-104 ini digelar oleh  Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad)  dengan juri penilaian dari Dispenad, ANTARA TV dan MNC NEWS dengan hasil penilaian akhir 412 untuk karya jurnalistik milik Fahrani.

Piagam penghargaan dan Hadiah Lomba Karya Jurnalis itu sendiri diberikan oleh KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa pada Sabtu (22/6/2019) di sela-sela Rakornis TMMD ke-105 yang bertempat di Gedung AH Nasution Lt. III Mabesad  Jl. Veteran No 5 Jakarta Pusat.

Adapun Lomba Karya Jurnalistik ini terbagi dalam tiga kategori yakni kategori Dansatgas (Dandim), Pendam, dan Wartawan baik itu media elektronik, cetak, maupun media online.

Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa merupakan program terobosan TNI AD dan Mitra Media untuk bersinergi membangun negeri. Selain untuk pemberi informasi, lomba ini juga sebagai media transparansi kegiatan kepada rakyat dan pemerintah.

.imam

TerPopuler