Hendak Menggelar Pesta Sabu, Tiga Orang Ini Malah Dibekuk Polisi

Hendak Menggelar Pesta Sabu, Tiga Orang Ini Malah Dibekuk Polisi

Kamis, 11 Juli 2019, Juli 11, 2019

Kuningan (SATU)  - Tiga orang pria yakni YO (39), YS (33), dan YT (40) ditangkap Satuan Narkoba Polres Kuningan di Jl RE Martadinata No 174 Kel Ciporang Kabupaten Kuningan, Rabu (10/7/2019), karena diduga kuat akan melakukan pesta narkoba.
Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Dedih Dipraja SH mengatakan, dari tangan tiga orang tersangka tersebut diamankan barang bukti berupa tiga paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,95 gram dan satu set alat bantu hisap berupa bong.

“Para tersangka ditangkap di Jl RE Martadinata No 174 Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan tepatnya depan Marshal Futsal,” tutur AKP Dedih Dipraja SH Kamis (11/7/2019).
AKP Dedih Dipraja menjelaskan, penangkapan terhadap para tersangka bermula saat anggota menerima informasi dari masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba.
Dari laporan tersebut kemudian polisi berhasil menangkap para tersangka berikut barang bukti berupa tiga paket Narkotika jenis sabu tersebut di dalam plastik klip bening.
Selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.
“Tersangka dijerat dengan Pasal 112 Ayat (1) Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tuturnya.

.imam

TerPopuler