Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya

Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya

Minggu, 07 Juli 2019, Juli 07, 2019

Kuningan (SATU)  - Bagi warga masyarakat Kuningan yang ingin menikmati berbagai menu sarapan lezat sepuasnya dapat datang ke ajang Car Free Day setiap hari Minggu pukul 06.00 - 09.00 WIB. Namun tidak seperti kebanyakan, di stand milik Gerakan Arah Baru Indonesia ini masyarakat dapat menikmati berbagai hidangan sepuasnya namun dengan kocek seikhlasnya.

Program yang telah dilaksanakan GARBI sejak 5 bulan lalu ini disambut baik oleh warga. Tampak antrian panjang warga yang antusias untuk sarapan. Tak ada patokan harga, meski makan sepuasnya warga cukup bayar seikhlasnya.

Meski membayar seikhlasnya, ternyata justru hasil penjualan lebih sering mendapat untung yang lumayan. Rencananya keuntungan hasil penjualan akan digunakan untuk mengumpulkan marbot mushola dan masjid.

"Keuntungan yang didapat fluktuatif tetapi lebih sering mendapat untung yang cukup lumayan. Rencananya keuntungan hasil penjualan akan digunakan untuk memberangkatkan umroh para marbot masjid atau mushola." ungkap Ustadz Maksudi Lc. Ahad (07/07/2019).

Maksudi menuturkan, selain sebagai salahsatu kegiatan GARBI dalam menebar manfaat untuk ummat, kegiatan tersebut sekaligus juga merupakan salahsatu upaya memperkenalkan GARBI kepada masyarakat Kabupaten Kuningan.

GARBI Kuningan berkonsentrasi memberikan pencerahan pemahaman tentang konsep membangun arah baru Indonesia kepada masyarakat. Indonesia memiliki daya saing dalam bidang ekonomi, ilmu pengetahuan dan tekhnologi, serta militer sehingga menjadi pemicu cita-cita besar GARBI menjadikan Indonesia menjadi lima kekuatan dunia.

Maksudi melanjutkan, prinsip GARBI dengan Islam, Nasionalisme, Demokrasi dan Kesejahteraan atau disingkat INDEKS berusaha menjadi etalase Indonesia. GARBI  memiliki program kerja yang dilakukan secara bertahap dan terukur termasuk untuk kalangan milenial.

"GARBI hadir untuk semua kalangan elemen bangsa termasuk untuk generasi milenial. GARBI mempersiapkan program-program bagi para milenial yang diantaranya untuk membangun kemandirian ekonomi dengan mencetak para pengusaha muda dan sekolah politik bagi pemula." pungkasnya.

.imam

TerPopuler