Puluhan Anggota Linmas se-Kecamatan Cigugur Digembleng

Puluhan Anggota Linmas se-Kecamatan Cigugur Digembleng

Jumat, 19 Juli 2019, Juli 19, 2019

Kuningan (SATU)  - Puluhan Anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang ada di Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan digembleng dalam rangka peningkatan kapasitas perlindungan terhadap masyarakat. 

Kegiatan yang dilaksanakan di Obyek Wisata Tenjo Laut Desa Cisantana Kecamatan Cigugur, Selasa (16/07/2019) ini juga dilaksanakan dalam rangka menunjang Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dan Program Kecamatan Cigugur melaksanakan Peningkatan Kapasitas Linmas Kelurahan se Kecamatan Cigugur
Hadir sebagai narasumber Kapolsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar Iptu Maman Hermana Bersama Dengan Muspika Kecamatan Cigugur serta 50 Anggota Linmas dari Lima Kelurahan Kecamatan Cigugur sebagai peserta. 
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cigugur Menyampaikan tentang pentingnya peran Linmas di dalam Masyarakat serta menjabarkan tentang berbagai kewajiban Linmas di dalam lingkungan masyarakat.
"Peran serta Linmas dalam kehidupan masyarakat merupakan kepanjangan tangan dari aparat pemerintahan ataupun aparat penegak hukum. Untuk itu saya berpesan agar menjaga nama baik Linmas dalam kegiatan sehari hari,“ ujar Maman Hermana.
Maman pun berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai motivasi bagi para anggota Linmas yang ada agar tetap menanamkan jiwa tanpa pamrih dalam menjaga keamanan di lingkungannya. 
"Semoga dalam menjaga lingkungannya, semua anggota Linmas yang hadir saat ini dapat tetap mengedepankan jiwa tanpa pamrih," tandasnya. 

.imam

TerPopuler