Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Puluhan Pengendara Terjaring Razia

Senin, 22 Juli 2019, Juli 22, 2019

Kuningan (SATU) -  Sejumlah pengendara baik roda dua maupun empat terjaring operasi lalu lintas yang digelar Polres Kuningan, Senin (22/7/2019). Setelah sebelumnya,  para pengendara mendapat pelayanan dan pengawasan detail dari petugas, beberapa pengendara mendapatkan bentuk tindakan tilang. 

"Kegiatan operasi ini rutin yang dilaksanakan bisa tiap hari, minggu dan bebas waktunya," ungkap Kanit Lantas Polres Kuningan AKP Mei saat ditemui dilokasi operasi jalur kuningan - cirebon.

Pelaksanaan operasi kendaraan ini, kata Mei, dilangsungkan selama kurang lebih dua jam lalu. Sementara untuk titik giat operasi sekarang itu dilakukan di kawasan taman cirendang.

"Untuk jumlah pelanggar belum kami rekap," kata Mei.

Pantauan dilokasi operasi kendaraan,  sempat membuat macet jalur kendaraan lainnnya, pasalnya tidak sedikit para pengendara yang terkejut diberhentikan petugas, terlebih, tak terlihatnya papan pemberitahuan soal kawasan itu,  sedang dilakukan operasi.

"Untuk titik lain dalam tindak operasi atau razia itu,  akan lihat situasi dulu," jelas Mei.

Disinggung soal titik dalam melakukan operasi kendaraan, Mei kembali mengatakan,  langkah dalam menggelar razia kendaraan itu dilakukan dibeberapa titik atau jalur kendaraan tertentu. 

"Seperti jalur rawan kecelakaan," singkat dia.

.imam

TerPopuler