Partai Gerindra Berqurban

Partai Gerindra Berqurban

Senin, 12 Agustus 2019, Agustus 12, 2019

Kuningan (SATU) - Momen Hari Raya PartaiIdul Adha 1440 H, Partai Gerindra Kabupaten Kuningan melakukan penyembelihan hewan kurban. Empat ekor hewan kurban berupa sapi disembelih di kediaman Ketua DPC Gerindra Kuningan H. Dede Ismail, Desa Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus. Minggu,(11/08/2019).

Deis, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa hajat kurbanan ini sebagai bentuk syukur sekaligus motivasi bagi kader partai dalam meningkatkan kualitas ibadah, baik secara horizontal maupun vertikal.

"Iya, ini bentuk ibadah kita dan sebagai sukuran juga. Sebab kita sebelumnya, telah disibukan dengan kegiatan partai dalam pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019," ungkap Deis.

Sejumlah caleg terpilih dari partai berlogo kepala garuda ini baik tingkat pusat, provinsi, maupun daerah turut hadir dalam acara tersebut seperti Ardya Pratiwi dan Ny Tina, H. M Hadis, Sri Laelasari, Toto Tohari, Deki Zaenal Mutaqin, NurHolis.

"Ketika telah mendapat kepercayaan untuk membesarkan partai yang komit, mengabdi kepada masyarakat dalam bidang kehidupan apapun sangatlah penting," kata Deis.

Dede menyebutkan, panitia kurban itu di terjunkan sekitar 100 orang. Kemudian, daging kurban yang telah terkemas itu langsung di bagikan kepada warga dan pengurus yang hadir.

"Semua kader dan pengurus dari tingkatan ranting, PAC dan pengurus DPC semua hadir. Disela acara tadi, mereka satu sama lain memberikan motivasi dalam membesarkan partai kedepan," ungkapnya.

Taksiran bobot sapi perekornya, sambung Dede, itu berada di atas 600 kg. "Jadi dari satu ekor itu bisa bikin banyak paket daging kurban siap sebar," tandasnya.

.imam

TerPopuler