Ade Petruk : Titip Masyarakat dan Tim Pemenangan

Ade Petruk : Titip Masyarakat dan Tim Pemenangan

Rabu, 11 September 2019, September 11, 2019

Kuningan (SATU) – H. Ade Petruk yang juga suami dari Ny. Elin Lusiana komitmen terhadap pelayanan masyarakat. Terlebih dengan pemenangan daripada istrinya menjadi anggota DPRD Kuningan 2019-2024. 

“Mah, jangan lupa perhatikan  warga dan tim pemenangan yang sudah menjadi bagian dari keluarga kita,” ungkap H, Ade Petruk dalam gelaran Tasyakuran di rumahnya, kemarin. (11/9/2019).

Kehadiran warga dan tim pemenangan dalam kegiatan tasyakauran yang berlangsung usai pelantikan anggota DPRD Kuningan 2019-2024, memiliki kesan pesan berarti bagi lingkungan. Pasalnya, kemenangan pemilu untuk Ny. Elin Lusiana ini memiliki perjalanan yang cukup menguras tenaga sewaktu melakukan sosialisasi.

“Untuk pelayanan masyarakat tentu menjadi prioritas bagi Istri saya, yang resmi masuk dalam Fraksi PDIP DPRD Kuningan,” jelas Ade Petruk seraya menambahkan, bahwa kemenangan ini bukan milik pribadi Ny. Elin Lusiana atau keluarga H. Ade Petruk. 

“Melainkan kemenangan ini, merupakan kemenangan seluruh masyarakat daerah pilihan satu, yang meliputi Kecamatan Sindang Agung, Kuningan, Cigugur, Garawangi, Ciniru dan Kecamatan Hantara,” imbuhnya.

Sementara itu, Ny. Elin Lusiana mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada sang khalik yang telah menakdirkan pribadinya sebagai wakil rakyat. “Juga tak lupa kepada suami saya dan seluruh masyarakat dapil satu, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai anggota DPRD Kuningan lima tahun mendatang,” ucap Elin dalam sambutannya tadi.

Tidak hanya, kata dia, komitmen dalam pengabdian dan pelayanan masyarakat, tentu menjadi agenda utama dalam aktivitas sebagai wakil rakyat. Sebab, anggota DPRD di tingkat manapun itu, bukan milik pribadi, keluarga maupun golongan tertentu. “Saya milik masyarakat dan tetap akan mengabdi dan melayani sebagai mana sumpah dalam pelantikan menjadi anggota DPRD Kuningan,” ujar dia.

Pantauan dilokasi hajat tasyakuran, warga dan tim pemenangan tak henti berdatangan dan mengucapkan selamat kepada Ny. Elin Lusiana yang telah menjadi Anggota DPRD Kuningan. Selain, sebagai jamuan daripada kehadiran warga dan tim pemenangan, disajikan beragam kuliner dan aneka minuman segar.

.imam

TerPopuler