Didit Meski Patah Tulang, Tetap Hadir Dalam Pelantikan

Didit Meski Patah Tulang, Tetap Hadir Dalam Pelantikan

Kamis, 12 September 2019, September 12, 2019

Kuningan (SATU) – Salah satu anggota DRPD Kuningan 2019-2024 yakni Didit Pamungkas, memaksakan ikut agenda pelantikan yang belum lama ini dilaksanakan. 

Pasalnya, melihat kondisinya politisi partai Golkar tersebut, tengah mengalami patah tulang bagian paha. Sehingga kontan, dalam mengikuti pelaksanaan pelantikan itu, Didit harus menggunakan kursi roda. 

Berdasarkan informasi, Didit merupakan politisi Golkar daerah pilihan II,yang meliputi Kecamatan Kramatmulya, Jalaksana, Japara, Cigandamekar, Cilimus, Pancalang, Mandirancan dan Kecamatan Pasawahan. Itu mengalami kesakitan saat, diluar kota beberapa waktu sebelum agenda pelantikan dilakukan seperti saat ini.

“Mungkin sepuluh hari sebelum pelantikan, saya jatuh saat turun dari mobil. Waktu itu keadaan hujan dan saya pun lari kecil. Nah, pas disitu saya terpeleset dengan jatuh bagian pinggul bawah terlebih dahulu,” ungkap Didit kepada Kuningansatu.com, Kamis (12/9/2019).

Menyinggung soal memaksakan dalam ikut pelantikan, Didit menjawabnya, agenda pelantikan ini sangat sakaral. Apalagi ini merupakan tanggunggungjawab dan kewajiban dalam menjalani tigas dan fungsi sebagai anggota DPRD Kuningan kedepan. 

“Ini pelantikan pengucapan ikrar dan sangat sangat bagi saya,” ucapnya.


.Jahid-,

TerPopuler