Jalan Santai Ceria PWI, Meriah Bertabur Hadiah

Jalan Santai Ceria PWI, Meriah Bertabur Hadiah

Sabtu, 21 September 2019, September 21, 2019

Kuningan (SATU) - Jalan Santai Ceria yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuningan, Minggu (22/9/2019) diikuti ratusan masyarakat dari berbagai kalangan.

Puluhan wartawan yang tergabung dalam wadah PWI Kabupaten Kuningan selaku panitia pun turut berbaur bersama masyarakat berbagi keceriaan. Hadir dalam juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, Sekretaris Daerah, Dian Rachmat Yanuar, Asisten Daerah 1, H Maman Hermansyah dan beberapa orang perwakilan dari unsur pemerintahan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi, S.Ip mengatakan bahwa kegiatan yang rutin digelar ini diharapkan dapat menjadi sebuah sarana bagi wartawan agar dapat lebih dekat dengan masyarakat sesuai dengan tema yang diusung.



"Semoga kegiatan jalan santai ini dapat menjadi hiburan sekaligus sebagai sebuah sarana lebih mendekatkan diri antara wartawan dengan masyarakat," ujar Iyan.

Acara bertajuk "PWI Sahabat Masyarakat" ini tampak meriah dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh panitia bagi peserta jalan santai.


Kemeriahan pun bertambah manakala peserta dihibur oleh lantunan tembang-tembang dangdut dari Fans Of Rhoma Irama (FORSA) dan Rhoma Irama Palsu (RHOMPAL).

.imam



TerPopuler