Miliki Narkotika, Warga Kelurahan Cigintung Dibekuk Polisi

Miliki Narkotika, Warga Kelurahan Cigintung Dibekuk Polisi

Senin, 09 September 2019, September 09, 2019

Kuningan (SATU) - Senin malam (9/9/2019), seorang pria berinisial AH (45) yang merupakan warga Kelurahan Cigintung diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan karena kedapatan memiliki sejumlah paket narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan AH sendiri dilakukan di jalan raya Cirendang tepatnya di depan gerbang kantor DPC PDI Perjuangan Kel. Kuningan Kec. Kuningan Kab. Kuningan.

Dari tangan AH yang merupakan salah seorang karyawan dari sebuah perusahaan swasta yang ada di Kuningan ini, diamankan barang bukti sebanyak 5 (lima) paket narkotika jenis sabu-sabu yang terbungkus plastik klip bening serta 1 (satu) linting narkotika jenis ganja.

Menurut keterangan AH, 5 (lima) paket sabu-sabu yang dibawa tersangka merupakan milik salah seorang rekannya yang berinisial MAS yang siap untuk diedarkan. Sedangkan untuk 1 (satu) paket ganja merupakan pemberian dari rekannya yang lain berinisial IR yang berasal dari Cirebon.

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, AH berserta barang bukti yang berhasil diamankan kemudian dibawa ke Mapolres Kuningan yang selanjutnya akan dilakukan pengembangan dari hasil keterangan AH.

Atas perbuatannya, AH dapat dijerat dengan Pasal 112 Ayat (1) Dan Pasal 111 Ayat (1) Undang- Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. 

.imam

TerPopuler