Pengurus Himatika Unisa Dikukuhkan Sambil Ngecamp

Pengurus Himatika Unisa Dikukuhkan Sambil Ngecamp

Minggu, 22 September 2019, September 22, 2019

Kuningan (SATU) - Kepengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMATIKA) Universitas Islam Al-Ihya akhirnya dikukuhkan sebagai organisasi mahasiswa di internal kampus. 

Proses pelantikan itu, dilaksanakan pada hari Sabtu (21/9/2019) sambil ngecamp bareng selama dua hari Sabtu-Minggu. Bertempat di Bumi Perkemahan Pasir Batang Desa Karangsari Kecamatan Darma. 

Ketua Himatika Periode 2019-2020, Reza menegaskan, siap untuk melaksanakan amanah yang diembannya. Dirinya, akan berusaha menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya. 

"Kepengurusan ini, Insya Allah akan berjalan dengan lancar jika kita bekerjasama. Dan saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh mahasiswa Teknik Informatika Unisa," tegasnya kepada Kuningansatu.com, Minggu (22/9/2019. 

Ketua progam studi Teknik Informatika, Cecep Abdul Kholik mengatakan, dengan dilantiknya pengurus baru Himatika. Pihaknya berharap, pengurus berkomitmen dan bersungguh-sungguh untuk menjalankan organisasi ini, jadi harus lebih kreatif, inovatif sesuai dengan visi dan misi program studi. 

"Semoga kepengurusan anggota baru ini bisa menjalankan tugas dengan baik, dan berikan yang terbaik bagi kampus, masyarakat dan bangsa ini," kata Cecep dihadapan pengurus Himatika yang baru. 

Diharapkan Cecep, kedepanya dapat membawa perubahan. Khususnya, di prodi Teknik Informatika agar menjadi lebih baik, bekerjasamalah dengan semua pihak untuk membuat program kerja yang sesuai dan bermanfaat. 

Acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh ketua Kaprodi Himatika Cecep Abdul Kholik, para dosen dan staf, alumnus mahasiswa teknik informatika Unisa, serta para tamu dan demisioner kepengurusan himatika periode 2018-2019. 
Kemudian, pengambilan sumpah kepengurusan baru Himatika sekaligus acara Informatics Engineering Camp II oleh Kaprodi Teknik Informatika. 


. Thoriq

TerPopuler