PKB Kuningan Berbagi

PKB Kuningan Berbagi

Rabu, 11 September 2019, September 11, 2019

Kuningan (SATU) - DPC PKB Kuningan dibawah komando H Ujang Kosasih melaksanakan kegiatan sosial di halaman sekretariat kantor partai tersebut.

"Dalam keindahan disepuluh hari bulan Muharam saat ini. Kita indah bisa melakukan ibadah berbagi seperti yang tadi lakukan," ungkap H. Ujang Kosasih disela kegiatan tadi, Selasa (10/09/2019).

Kegiatan sosial yang menghadirkan anggota DPRD Kuningan 2019-2024, mendapat sambutan baik dari warga dan para orang tua anak yatim.

"Ini aksi sosial berbagi santunan kepada anak yatim piatu. Selain itu, kebetulan juga, kader PKB terpilih sebanyak enam orang, kemarin sudah dilantik. Jadi, ini pelaksanaan acara sering kita sebut tasyakuran binikmah," ucap Ujang lagi di dampingi Sekretaria DPC PKB Kuningan yakni Robby.

Teramati dilokasi hajat sosial tadi, puluhan anak yatim piatu, sumringah. Terlebih, saat mendapat bagian bantuan yang langsung diberikan ketua partai tersebut.

"Kali ini, kita berikan santunan itu 50 anak yatim piatu," ujar Ujang seraya menambahkan, semoga kegiatan ini bisa berjalan secara berkala dalam waktu tertentu. "Namun tidak menutup kemungkinan, saya paham kepada kader PKB. Bahwa di masing-masing lingkungan rumahnya, juga memberi santunan seperti begini," imbuhnya.

Hadir dalam kesempatannya, Anggota DPRD Kuningan Fraksi PKB yakni Susanto, Hj. Neneng, H. Ghazali, H. Hariri. Sementara itu, satu dari enam anggota Fraksi PKB tak hadir, Ujang mengatakan, kebetulan Apip yang tak hadir, ada kegiatan luar kota yang tak bisa diwakilkan.

"Iya, saudara Apip ada acara luar," kata Ujang.

.imam

TerPopuler