Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Periode 2019-2023 Dikukuhkan

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan Periode 2019-2023 Dikukuhkan

Kamis, 19 September 2019, September 19, 2019

Kuningan (SATU) - Ratusan Kader Pemuda Pancasila memenuhi aula RM Lembah Ciremai, Kamis (19/9/2019),  untuk menghadiri proses Pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila periode 2019-2023.

Pada acara tersebut, dilantik juga Pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila periode 2019-2023 yang dilantik oleh Ketua MPC PP Harinda Darius.

"Saya siap melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh seluruh pengurus dan masyarakat. Selain itu, PP adalah kader bangsa yang siap membangun daerah dan bersinergi dengan program kerja Pemda Kuningan yang lebih maju," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati H. M Ridho Suganda menyampaikan, selamat pada seluruh pengurus MPC Kabupaten Kuningan dan pengurus Badan Pengusaha Pemuda Pancasila yang sudah dilantik, berharap mampu mengangkat pemuda pancasila lebih baik lagi.

"Selain itu 70 persen pengurus Pemuda Pancasila berasal dari generasi muda, mari kembangkan berbagai potensi pemuda dan potensi yang berada di Kabupaten Kuningan untuk memberikan warna bagi pembangunan di Kabupaten Kuningan," ungkapnya.

Dia menjelaskan, dengan semangat gotong royong. Dirinya, meyakini organisasi Pemuda pancasila ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Kuningan, mendukung pemerintahan untuk berjuang bersama rakyat Kabupaten Kuningan dalam mewujudkan Kuningan MAJU, dan mampu menciptakan organisasi yang mampu mewarnai di berbagai bidang di Kabupaten Kuningan.


. Jahid

TerPopuler